Honda HR-V Baru Resmi meluncur, Simak Detail Ubahannya

Honda HR-V Baru Resmi meluncur, Simak Detail UbahannyaHonda HR-V Baru Resmi meluncur, Simak Detail Ubahannya

Honda resmi meluncurkan versi terbaru dari crossover terbarunya, HR-V. Model anyar pabrikan asal Jepang ini bakal memiliki tampilan yang lebih segar, peningkatan performa, dan pembaharuan teknologi.

Melansir Carscoops, Jumat (29/6/2018), selain ubahan yang telah disebutkan, Honda HR-V juga mendapatkan tampilan sistem audio baru, Apple CarPlay dan Android, dan Honda Sensing.

“Tampilan baru Honda HR-V semakin meningkatkan jajaran SUV Honda kami yang telah memenangkan penghargaan,” jelas Eksekutif Honda AS, Henio Arcangeli.

“Dengan aplikasi untuk HR-V, Honda Sensing sekarang tersedia atau menjadi standar pada setiap model Honda, yang merupakan manfaat luar biasa bagi pelanggan kami dan meningkatkan nilai atas kompetisi,” tambahnya.

Untuk tipenya, Honda HR-V kini memiliki dua varian baru Sport dan Touring. Selain tampilan dan konektivitas, terdapat juga sistem CVT dan all-wheel drive (AWD) yang diperbaharui.

Honda Sensing pada Honda HR-V 2019 ini termasuk sistem keamanan termasuk Collision Mitigation, Road Departure Mitigation, Lane Keeping Assist, dan Adaptive Cruise Control.

Mengintip Kecanggihan Honda CR-V untuk Benua Biru

Honda dikabarkan akan meluncurkan Euro-spec CR-V. Model ini disebut akan menjadi pesaing Skoda Kodiaq dan Toyota RAv4.

Melansir Carscoops, All-New CR-V diklaim memiliki chassis yang kuat dan canggih dalam sejarahnya. Model ini juga memiliki fitur keamanan yang fokus pada pengemudi.

Fitur canggih ini juga dilengkapi dengan konstruksi bodi baru yang menggunakan material ringan. Honda mengatakan, CR-V baru ini dirancang untuk memenuhi standar Eropa.

Yakni dengan menawarkan karakter yang menyenangkan untuk dikendarai dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Real Time AWD system CR-V baru ini juga membuat mobil lebih dinamis saat menikung.

Chassis Honda CR-V juga dilengkapi sistem Agile Handling Assist (AHA) yang juga untuk memenuhi standar Eropa. Sistem stabilitas elektronik juga bisa merespon masukan kemudi untuk keamanan. Sehingga lebih terprediksi saat melaju di jalan.

Bagian depan terdapat penyangga pengatur MacPherson yang menawarkan kekuatan lateral tinggi. Sedangkan di bagian belakang, terdapat multi-link suspension yang bisa memberikan stabilitas lebiih baik. kenyamanan berkendara superior, dan handling yang lebih linier.

Contoh pertama CR-V Euro-spec ini dijadwalkan akan tiba pada muim gugur ini dengan mesin VTEC Turbo 1,5 liter manual 6 percepatan atau CVT gearbox. Sedangkan versi hybrid baru akan tiba pada 2019 mendatang.

SUMBER : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *